Produk Agneta

Produk Agneta
AGNETA FOR BEAUTY



Soya Milk with Collagen and L-Glutathione


Agneta Soya Milk Collagen Glutathione






Agneta Soya Milk with Collagen & L-Glutathione

Agneta dengan soya milk, L-glutathione dan kolagen, dipadu dengan ekstrak mentimun dan lisitin soya merupakan produk dengan komposisi premium di kelasnya serta diolah menggunakan nano teknology sehingga menghasilkan produk dengan kualitas tinggi, serta memberikan manfaat lebih terhadap kesehatan dan kecantikan anda, komposisi yang terkandung di dalam agneta memiliki manfaat diantaranya :
  • Mengurangi garis-garis kecil dan Keriput pada kulit wajah
  • Meningkatkan kecerahan dan kecemerlangan kulit
  • Menjadikan Kulit Lebih Kencang dan Elastis
  • Mengurangi Kemerahan yg disebabkan Peradangan atau kulit Sensitif
  • Memutihkan, Menghaluskan dan membuat kulit lebih kenyal
  • Menghilangkan dan mencegah datang Kembali flek-flek hitam bekas jerawat
  • Merubah Warna Bibir, puting payudara dan area -V menjadi Pink
  • Memutihkan ketiak, siku, flek hitam dan lipatan lain pada tubuh tanpa pengelupasan
  • Mengecilkan pori-pori dan Memudarkan tanda-tanda Penuaan
  • Menormalkan dan Menghaluskan kulit kering dan pecah-pecah
  • Mencegah timbulnya jerawat dan mempercepat proses Penyembuhan jerawat
  • Meratakan warna kulit, Mencerahkan dan membuat kulit lebih Bersinar
  • Mengatasi kerontokan rambut
  • Menguatkan kuku,rambut, dan gigi
  • Menetralisir radikal bebas dari makanan, rokok, dan obat-obatan kimia
  • Menetralisir radikal bebas dari asap kendaraan bermotor, UV sinar matahari, dll
  • Mempercepat proses pemulihan kesehatan pasca sakit.
  • Meningkatkan kualitas ASI
  • Meningkatkan kekebalan tubuh
  • Meningkatkan kualitas hubungan seksual suami-istri
  • Dan masih banyak manfaat lainnya untuk kecantikan dan kesehatan

GLUTATHIONE ( GSH )

Sebenarnya tubuh manusia dapat menetralisir radikal bebas karena tubuh manusia memproduksi antioksidan alamiah yaitu Glutathione (GSH). Dengan kerusakan yang diakibatkan radikal bebas dan proses penuaan, jumlah Glutathione (GSH) semakin menurun. Untuk itu diperlukan Precursors (bahan baku utama) untuk produksi Glutathione (GSH).

Glutathione (GSH) atau Glutathione SulphHydril (GSH). Disebut sebagai Master Antioksidan karena telah diakui oleh para ahli medis internasional bahwa belum ada antioksidan lain yang mampu menyamai kekuatannya, karena banyak fungsi sel-sel tubuh yang tergantung pada Glutathione (GSH). Saat ini tak kurang 100.000 journal medis yang telah membahasnya.

Pertama kali didapatkan dan diteliti pada tahun 1888 oleh ilmuwan De-Kay Pailhade. Mulai tahun 1980, peneliti-peneliti tentang Glutathione (GSH) memperhatikan, jika sel-sel tubuh kekurangan Glutathione (GSH), kemampuan daya detoksifikasi sel tersebut terhadap radikal bebas akan menurun, sehingga akan mempermudah terjadinya penyakit-penyakit degeneratif, seperti kanker, diabetes mellitus, stroke, dan lain sebagainya.

Glutathione (GSH) ditemukan di hampir semua sel hidup. Hati, limpa, ginjal, pankreas, serta lensa dan kornea, memiliki konsentrasi tertinggi dalam tubuh. Namun, seiring bertambahnya usia kita, kadar Glutathione menurun. Ia terlibat dalam diferensiasi selular dan memperlambat proses penuaan,melindungi integritas sel-sel darah merah, terlibat dalam menjaga fungsi normal otak, faktor-faktor gabungan sebaliknya dapat menghabiskan cadangan Glutathione dalam tubuh kita, Sistem secara langsung melawan efek beracun dari asetaldehida, Glutathione (GSH) disebut juga Master Antioksidan karena dapat mengikat radikal bebas yang berasal dari polusi udara, rokok, pestisida dan lain-lain. Glutathione (GSH) juga dapat mempertahankan antioksidan lainnya didalam tubuh seperti vitamin C dan E dalam bentuk aktif, sehingga dapat bekerja dengan optimal. Sifat Glutathione (GSH) dapat menetralkan radikal bebas serta mencegah pembentukan mereka. Efek radikal bebas merusak dinding sel tubuh yang menyebabkan timbulnya penyakit, seperti kanker dan berbagai penyakit degeneratif lain.

 


SOY MILK


Didalam tubuh kolesterol akan bergabung dengan protein, membentuk senyawa yang disebut Lipoprotein; yang terdiri dari dua jenis yaitu Low Density Lipoprotein (LDL) dan High Density Lipoprotein (HDL). LDL dikenal sebagai Kolesterol Jahat, karena sering memicu penumpukan plak kolesterol di dinding arteri. Sementera HDL dikenal sebagai Kolesterol Baik, karena berfungsi membersihkan kolesterol di dinding arteri dan membawanya kembali kehati tempat kolesterol dipecah dan dikeluakan. Susu Kedelai mampu menghalau kolesterol jahat (LDL), karena susu kedelai mengandung Lesitin; yang bersifat mengemulsi (melarutkan) kolesterol dalam darah, sehingga tidak ada lagi penyempitan dan penyumbatan. Khasiat lesitin ini telah diteliti oleh Dr. Edward dan dipublikasikan dalam Biocontrol News and Information, Discover & Science News. Selain Lesitin; Zat Gizi lain yang dapat menggempur kolesterol adalah Isoflavon yang berfungsi sebagai antioksidan dan mampu meningkatkan HDL. Penelitian olah America Heart Association menunjukkan konsumsi Susu Kedelai selama tiga bulan mampu meningkatkan HDL rata-rata 4,7

Menjadi tua adalah sebuah kepastian yang sebenarnya tidak perlu ditakutkan. Salah satu cara yang diyakini paling ampuh menangkal penuaan dini adalah dengan mengandalkan Anti Oksidan yang bersumber dari makanan atau minuman. Mengkonsumsi makanan atau minuman sumber anti-oksidan merupakan pilihan bijak, sekaligus pilihan tepat untuk mengatasi penuaan dini. Anti oksidan umumnya berasal dari golongan vitamin dan mineral; diantaranya vitamin B, E, C, Beta-Karoten, Chromium, Selenium, Kalsium, Tembaga, Magnesium, dan Isoflavon ke dalam daftar menu diet Anda, agar Anda tetap awet muda. Susu Kedelai mengandung berbagai zat senyawa Anti Aging (menghambat penuaan dini).


KOLAGEN


Tubuh kita sangat membutuhkan kolagen sebagai penguat pembuluh darah dan membuat kulit kencang seperti  serta memperkuatnya. Bagi golongan usia dewasa keatas, produksi kolagen semakin lama semakin berkurang. Karena faktanya pada usia 25 tahun, tubuh akan mulai kehilangan kolagen sebanyak 1,5 persen setiap tahunnya. Oleh sebab itu bagi Anda yang sudah usia diatas 25 tahun keatas dapat mengkonsumsi suplemen kolagen untolauk mempercepat proses pemulihan.


Seperti yang dikutip dari female.kompas.com berikut ini beberapa manfaat kolagen untuk tubuh.
  • Dapat membuat kulit lebih kencang, salah satu cara mengencangkan kulit wajah adalah dengan mencukupi kebutuhan kolagen dalam tubuh. Kolagen menjadi komponen pembangun utama pada dermis, salah satu lapisan terendah pada kulit. Protein ini penting untuk menjaga kulit tetap kencang dan lentur.
  • Mengurangi garis-garis keriput di wajah, jika dukungan kolagen pada lapisan kulit semakin berkurang, maka dapat garis-garis keriput pada wajah semakin terlihat jelas. Oleh sebab itu kolagen sangat diperlukan untuk membuatnya menjadi lebih kencang.
  • Dapat mencegah penuaan dini, dengan masih banyaknya kolagen pada tubuh kita dapat menghidupkan kembali kulit sehingga tampak lebih muda.
  • Dapat menjaga elastisitas kulit, seiring bertambahnya usia maka kolagen pada kulit mulai memecah dan kaku. Sehingga kulit kehilangan elastisitas dan tidak kembali normal. Dengan tercukupinya kolagen, maka elastisitas kulit dapat terjaga.
  • Menjaga kulit tetap sehat
Dengan perpaduan komposisi diatas, serta di produksi di industri yang  sudah meraih sertifikasi GMP,ISO 22000-2005,TUV NORD ISO 90001-2008 maka Agneta layak menjadi sebuah produk premium dan menjadi sebuah solusi bagi kesehatan dan kecantikan anda,kaya akan manfaat dan terjamin kualitasnya. Cukupi kebutuhan NUTRISI  di dalam tubuh anda dengan cara mengkonsumsi agneta secara rutin agar supaya kesehatan dan kecantikan anda tetap terjaga.

Masih Ada Produk Agneta Lainnya, APA SAJA PRODUK AGNETA ?

http://www.produkagneta.com/2015/12/produk-agneta-apa-saja.html


Produk Agneta 

Untuk informasi dan pemesanan produk-produk Agneta silakan hubungi kami :
Mira Permatasari
Founder & Master Stokis Agneta Indonesia
HP:085225320750
BB:542F1C55
GRATIS ONGKIR KE SELURUH INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar