Rabu, 15 April 2015

Pertanyaan seputar Agneta

5 Pertanyaan seputar Agneta

1. Apa sih Agneta itu?
 Agneta merupakan produk yang telah di uji kualitasnya dalam menyembuhkan banyak penyakit seperti wasir, jantung, mens yang tidak sehat, ketergantungan roko dan narkoba, menyembuhkan infeksi ginjal, kista, dan masih banyak lagi

2. Kok bisa Agneta bikin kita putih bersih ?
Ya bisa dong, kan Agneta mengandung Glutathione :), Glutathione ini lah yang berperan aktif dalam memutihkan tubuh dan sebagai super anti oksidan. Jadi kamu dapat sehatnya dapat putih nya juga

3. udah BPOM dan MUI?
SUDAH DONG !

4. Kok harganya mahal?
Dengan manfaat yg kamu dapat itu ga mahal kok, dibandingkan kalau kamu udh sakit, apalagi kamu2 yg suka suntik putih, ga takut ya ngaruh ke tubuh? Suntik Putih aja per bulan sudah berapa ? ini cukup 25 sachet km dapetin putih dan sehat, pilih mana ?

5. Produknya resmi dan Asli kan?
Ya iya dong, ga berani jual yang palsu karena efeknya ngerusak tubuh orang lain dan juga dosa 6. Boleh utk ibu menyusui dan hamil? Boleh banget, saking amannya ini produk, di perbolehkan kok . Tunggu apa lagi? Agneta emang produk yang paling The Best di pasarannya


Penasaran?

Kontak kami :
HP:085225320750 BB:542F1C55

Tidak ada komentar:

Posting Komentar